Terealisasinya Program P3TGAI, Komisi III DPRD Situbondo Berikan Apresiasi Kepada BBWS Brantas Surabaya

Salah satu titik pembangunan P3GTAI di wilayah kerja Kabupaten Situbondo yang telah terealisasi

Jawapes, SITUBONDO - Komisi III DPRD Situbondo berikan apresiasi kepada Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) brantas Surabaya karena berhasil merealisasikan rencana pembangunan infrastruktur di bidang pertanian melalui program padat karya tunai Kementerian PUPR P3TGAI yang dilakukan secara swakelola.


Ditemui awak media di ruang kerjanya, Kamis (24/6/2021). H. A. Bashori Shanhaji selaku Ketua Komisi III DPRD Situbondo mengatakan di Kabupaten Situbondo ada beberapa wilayah kerja P3TGAI, seperti di Kecamatan Banyuputih dan Asembagus ada 14 titik, Kecamatan Jangkar serta Arjasa ada 15 titik juga Kecamatan Besuki ada 8 titik, jadi total ada 37 titik. Pada setiap titik di wilayah kerja, anggarannya sebesar 195 juta rupiah yang dikerjakan secara swakelola tahun anggaran 2021. 


"Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak BBWS brantas Surabaya, karena adanya pembangunan P3TGAI bisa untuk percepatan pembangunan infrastruktur di bidang pertanian dan menjadi peluang pekerjaan kepada masyarakat guna meningkatkan perekonomian disaat masa pandemi Covid-19," ungkapnya. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama