Sudah 16 Tahun Warga Menunggu Adanya Posramil Pandanarum

Anggota Kodim 0704/Banjarnegara bersama masyarakat gotong royong bangun Posramil Pandanarum 

Jawapes, BANJARNEGARA - Danposramil Pandanarum Pelda Suryanto bersama Sertu Suwondo, Serda Lukman dan warga masyarakat melaksanakan Kerja bakti pembangunan Posramil Pandanarum Kabupaten Banjarnegara, Jum’at (11/06/2021).


Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han menyampaikan adanya pembangunan Posramil Pandanarum Koramil 06 Kalibening merupakan keinginan masyarakat Kecamatan Pandanarum yang sudah sekitar 16 tahun sejak berdiri belum ada kantor Koramil. Adapun sumber pembiayaan menggunakan dana swadaya dan bantuan dari masyarakat.


”Saya berharap dengan adanya Posramil dapat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah dan membantu pemerintah kecamatan serta menjamin terlaksananya pembangunan di wilayah tersebut demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat," ungkap Dandim.


Lebih lanjut, pembangunan ini sudah berjalan satu minggu setelah peletakan batu pertama oleh Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono. Saat ini pengerjaan yang sedang dilaksanakan masih dalam tahap memasang batu untuk pondasi, dengan ukuran bangunan ini adalah 9 meter X 7 meter. Terkait tipe bangunan semi permanen dengan konstruksi pondasi batu kali, bangunan tembok menggunakan hebel dan kayu.


Camat Pandanarum H.A Supawi SH.MH menyampaikan adanya pembangunan dan keberadaan Posramil diharapkan aparat TNI bisa membantu roda pemerintahan khususnya di Kecamatan Pandanarum. (One/4rd/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama