SPLP Kota Agung Timur Gelar Pra Asesmen Bagi Guru PNS, CPNS dan P3K


Jawapes Tanggamus - Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (SPLP) Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, melaksanakan Kegiatan Pra Asesmen bagi guru PNS, CPNS dan P3K khusus SD se Kecamatan Kota Agung Timur, di kantor SPLP Kota Agung Timur, Kamis (10/06/2021).


Kegiatan Pra Asesmen bekerjasama dengan Pengawas satuan Pendidikan Tanggamus yaitu Basuki, CN S.Pd., M.Pd. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KSPLP Kota Agung Timur Usman M.Pd, Ketua Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kabupaten Tanggamus Bagus, Ketua Panitia kegiatan Faizalsyah, S.Pd, Sekretaris Irwindri Maria dan Bendahara Suratman.


Dalam sambutannya, Faizalsyah menyampaikan terimakasih atas kehadiran semua peserta pra asesmen dan saya berharap semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius.


"Dengan diadakannya kegiatan Asesmen ini, saya berharap kita semua mengikuti dengan serius supaya ilmu yang kita dapat disini dapat diterapkan di sekolah masing-masing," ujar Faizalsyah.


Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk Pemetaan kemampuan guru dan Penilaian guru sertifikasi dan yang belum sertifikasi. Kegiatan ini diikuti oleh 72 Peserta terdiri dari 70 org PNS dan dua orang pegawai P3K.


"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi guru khususnya di Kota Agung Timur dan meningkatkan mutu Pendidikan SD di Kota Agung Timur," pungkas Faizalsyah. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama