Sosialisasi dan Pelantikan P3D Desa Majatengah Menerapkan Prokes


Sekcam Kemangkon, Dede Kontarno S.Sos saat memberikan keterangan paa awak media


Jawapes Purbalingga - Sosialisasi Penjaringan Perangkat Desa dan Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa (P3D) dilaksanakan di Aula Desa Majatengah Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga, Selasa Pagi (15/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dra Yuni Rahayu diwakilkan Sekcam Dede Kuntarno S.sos, Kades Majatengah Sarkono, Babinsa Serda Suroji dan Bhabinkamtibmas Aiptu Wahyu Haryono serta BPD Drs. Budi Haryono dan tamu undangan lainya.

Pembentukan P3D Desa Majatengah Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga


Dede Kuntarno S.sos menyampaikan bahwa pada hari ini dilakasanakan sosialisasi dan pembentukan P3D di Desa Majatengah. Selain itu juga ada pengambilan sumpah untuk P3D, bahwa sudah lama terjadi kekosongan Perangkat di Desa Majatengah.

"Ada 6 formasi kekosongan perangkat yang sudah cukup lama diantaranya, formasi Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, Kaur Tata Usaha, Kaur Kesra, Kadus 2 dan kadus 4," ungkapnya.

Adapun dalam kesempatannya, Sarkono melantik dan mengambil sumpah untuk Drs. Budi Haryono sebagai Ketua dan anggota P3D Desa Majatengah.

"Semoga kegiatan penjaringan perangkat Desa Majatengah dapat berjalan lancar dan dapat menjaring peserta yang disesuai kebutuhan desa sekaligus bisa menjalankan aturan yang berlaku. Berharap P3D mendapat peserta gnerasi milenial", terangnya. (SoN)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama