Pelantikan Perangkat dan BPD, Desa Kalikidang Berjalan Sesuai Harapan



Jawapes Banyumas - Pemerintah Desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas melaksanakan pelantikan Kaur Umum dan jabatan untuk Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Aula Balai Desa setempat, Rabu Pagi (09/06/2021).

Dua nama dalam pelaksanaan pelantikan tersebut yaitu Karwan sebagai Kaur Umum sedangkan Rasiwan terpilih sebagai Ketua BPD Pejabat Antar Waktu (PAW), sementara BPD yang mundur adalah Priyo Purwanto.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs Lukman selaku Camat Sokaraja, Kapolsek Sokaraja AKP Sarjupri SH, Danramil Sokaraja Kapten Untung, Kepala Desa Kalikidang Sarjono dan tokoh masyarakat.

Karwan selaku Kaur Umum terlantik menyampaikan, bahwa dia sebelumnya di Staf Kasi Pelayan dan sekarang di promosikan menjadi Kaur Umum Desa Kalikidang.

"Saya mengabdi di Desa Kalikidang sudah 27 tahun dan pada hari ini, saya dilantik sebagai Kaur Umum. Harapan kdepan tentunya pelayanan Pemerintah Desa Kalikidang akan lebih baik," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Kalikidang Sarjono mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan ini, berharap dengan dilantiknya Perangkat Desa Kalikidang untuk pelayanan Pemerintahan Desa dapat maksimal dan berjalan lancar serta BPD yang baru juga dapat bersinergi dengan program desa menuju masyarakat yang sejahtera.

"Semoga dengan dilantiknya Perangkat Desa dan Ketua BPD Desa Kalikidang dapat bekerja keras serta amanah dalam melayani masyarakat," harapnya.

Lanjut Sarjono, ia juga berharap nantinya Perangkat Desa dapat  bekerja dengan semangat sesuai tupoksinya masing-masing, imbuhnya.

Adapun dalam kegiatan pelantikan kali ini dapat berjalan lancar dan pembatasan untuk tamu undangan juga dilakukan dengan baik. Selanjutnya Protokol Kesehatan sesuai pada anjuran Pemerintah.(SoN)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama