Ormas Madas Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pemberian SK ke Semua PAC




Jawapes Surabaya.- Untuk mempererat hubungan antar sesama anggota ormas madas gelar halal bihalal di kediaman ketua umum ormas madas di jalan Gunung sari blok i no 07, Minggu 12/06/2021.

Dalam kegiatan ini di hadiri ketua umum madas H.Berlian Ismail marsuki dan tampak hadir dari ormas AMP ( Aliansi Madura Perantau) yang di hadiri oleh Haji jailani serta di hadiri oleh ketua DPC Surabaya Ali wafa yang di dampingi oleh wakil DPC Munawar.

Dalam sambutan ketua Umum Haji Berlian menyampaikan kepada semua anggota ormas madas untuk memperkokoh dan kerja sama yang baik karena ormas madas bukan milik kita pribadi tapi milik kita semua anggota ormas madas khususnya masyarakata madura yang ada di surabaya.




Selain halal bihalal ini ormas madas memberikan secara simbolis surat keputusan(SK) semua ketua PAC se kota Surabaya di antaranya PAC karangpilang,PAC Bubutan dan PAC Benowo.

Selanjutanya semua anggota ormas Madas di berikan kesempatan melalukan dialog untuk kemajuan ormas madas kedepanya.(Andie/tim)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama