Muspika Bawang Meminta Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan



Jawapes Batang - Dalam pelaksanaan pencegahan covid-19, Muspika Bawang meminta kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Bawang AKP. Suharsiyamto menyampaikan, meski sudah divaksin untuk tetap menjaga prokes dan kesehatan diri dengan menerapkan anjuran Pemerintah, katanya saat kegiatannya yang didampingi Muspika usai memantau vaksinasi tahap kedua di Kantor Pasar Bawang, Senin (14/6/2021).

Dia menuturkan, untuk mempercepat penurunan kasus covid-19 itu tidak hanya menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro namun juga intensifkan operasi yustisi yang melibatkan pihak Kecamatan, TNI dan Polri. Pembagian masker juga dilakukan di sejumlah pasar tradisional.

Dalam hal ini Tim gabungan penanganan covid-19 akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker dengan benar.

"Kami bersama instansi terkait lainya terus mengajak dan mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas dalam keseharian. Untuk menekan angka kasus covid-19, kami berharap masyarakat tetap menerapkan prokes 5M," ujarnya.(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama