Kecelakaan Beruntun di Krian, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

Dua kendaraan yang terlibat

Jawapes, SIDOARJO
- Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan di wilayah Sidorejo Kecamatan Krian, kemungkinan akibat kurang hati-hatinya Dump Truk Nissan yang tidak bisa menguasai laju kendaraan, Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 12.15 Wib.


Menurut penjelasan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, awalnya pengemudi kendaraan truk trailer yang tidak diketahui plat nopolnya datang dari arah Timur ke Barat.



"Dari lajur kiri, si pengemudi ini berusaha memutar balik, sedangkan di jalur kanan berhenti pelan-pelan kendaraan bus mini yang tidak dikenal nopolnya juga (melarikan diri). Nah dibelakang bus mini tadi ada berjejer beberapa kendaraan, yaitu Pickup Box Isuzu Panther L-9104-NN, Truk Box Isuzu AG-9437-AJ,  Truk Mitsubishi Canter L-9811-UH, Honda Jazz AG-1397-YO dan Toyota Terios W-1787-ZE. Tepat di Jalan Raya Sidorejo Krian (depan SPBU Sumber Kencono), dari belakang kendaraan berjejer tadi, ada Dump Truk tronton Nissan S-8113-UU yang dimungkinkan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan beruntun pun tak bisa dihindari," terang Sugeng.


Akibat kecelakaan tersebut, kondisi mobil ringsek, terutama Honda Jazz milik Muhammad Ibram Ilhansyah (19) warga Gresik No. 39 RT03 RW07 Jambangan Kota Surabaya. Sedangkan mobil besar lainnya, ada yang mengalami kaca depan pecah, dan yang lain tidak mengalami kerusakan parah. Beruntung, dalam kecelakaan beruntun tersebut tidak ada korban jiwa. Akhirnya, kasus laka tersebut kemudian ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama