Ganjar Pranowo, Pantau Vaksinasi Karyawan Perusahaan Serta Meninjau Warga Kesepuhan dan Rumah Sakit Batang



Jawapes Batang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Batang dan didampingi oleh Bupati Batang H. Wihaji, Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra, Kapolres Batang, Selasa (29/6/2021). Kunjungan tersebut terkait semakin banyaknya warga Batang yang terpapar Covid-19.

Gubernur Jateng memantau langsung pelaksanaan vaksinasi seluruh karyawan PT. Lohjinawi yang berada di Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang dan pemantauan dilakukan hingga bilik-bilik yang di gunakan untuk vaksinasi.


Selain itu juga, Gubernur Jateng berkunjung ke RSUD Batang sekaligus meninjau langsung warga kasepuhan yang melaksanakan Isolasi mandiri.

Dalam kesempatannya Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti 3 M (selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak ) dan juga hindari kerumunan. Agar tidak terpapar Covid-19 salah satunya dengan vaksin, tuturnya kepada para pekerja saat divaksin.

Adapun daftar karyawan yang mengikuti vaksin diantaranya dari PT. Lohjinawi sebanyak 320 orang, PT. Cijedang ada 186 orang, CV. AKA sejumlah 50 orang, PT. SGS ada 150 orang, PT. CAP ada 150 orang dan Indomaret Wilayah Timur sejumlah 75 orang sehingga jumlah total pendaftar vaksin ada sejumlah 931 orang.
(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama