Desa Kandangan Melaksanakan Pavingisasi Jalan Dusun Karang Tejo


 

Jawapes, NGAWI - Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi tak henti-hentinya melaksanakan pembangunan untuk memberikan peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pemerataan pembangunan desa tahun 2021 serta lakukan  pembenahan dan perbaikan sarana prasarana desa dengan melakukan pavingisasi jalan.


Pelaksanaan kegiatan program pembangunan ini diserahkan kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Dusun Karangtejo.



Sutopo sebagai tim pelaksana kegiatan (TPK) pembangunan yang ditunjuk oleh Kepala Desa, bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembangunan sesuai dengan petunjuk teknis dan aturan yang berlaku.


"Pemasangan Paving ini dilaksanakan oleh masyarakat desa dengan padat karya dan sesuai dengan petunjuk teknis yang ada," kata Sutopo.


Pemerintah Desa Kandangan melakukan pembangunan pavingisasi berlokasi di Dusun Karangtejo RT 03, RW 07 dengan Volume 3 M X 167 M. Pembangunan menghabiskan anggaran sebesar rupiah. 107.400.000,- yang bersumber dari Dana Desa tahun 2021 tahap pertama.


Kepala Desa Kandangan Pariyatna saat ditemui awak media dikantorya Kamis (03/06/2021). mengatakan, bahwa pavingisasi jalan yang terletak di Dusun Karangtejo diharapkan dapat memperlancar akses jalan dan memudahkan perekonomian masyarakat.


"Semoga masyarakat Dusun Karangtejo RT 03 RW 07 dapat memanfaatkan dan menjaga paving jalan yang sudah dibangun oleh Pemerintah Desa Kandangan dengan baik," harap Pariyatna. (Is)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama