Dandim 0816/Sidoarjo Ajak Masyarakat Sidoarjo Vaksin

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M. Iswan Nusi tinjau pelaksanaan vaksin

Jawapes, SIDOARJO
- Covid-19 yang semakin tidak bisa terkontrol penyebarannya, membuat pemerintah memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Tak terkecuali Kodim 0816/Sidoarjo yang peduli keselamatan masyarakat khususnya di Kabupaten Sidoarjo agar terhindar dari Covid-19, yaitu dengan menggelar vaksinasi massal di halaman parkir Makodim 0816, Selasa (29/6/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M. Iswan Nusi menyampaikan bahwa vaksinasi massal yang digelar ini atas instruksi Presiden RI yang ditindaklanjuti Pangdam V/Brawijaya agar di seluruh Kodim mendapat pendistribusian vaksin bagi masyarakat di wilayahnya masing-masing. 


"Diharapkan di Kodim 0816/Sidoarjo dapat menghabiskan 1.600 vaksin ditahap awal. Jika nanti habis, maka akan ditambah lagi," ujar Dandim.


Kodim 0816 menggelar vaksinasi diperuntukkan keluarga besar TNI serta masyarakat umum dan pekerja pabrik yang belum pernah mendapatkan vaksin, kata Iswan Nusi.


"Mari kita bersama-sama mengikuti vaksin yang disediakan pemerintah secara gratis untuk meminimalisir terjangkit virus Corona yang semakin ganas. Namun, usai di vaksin, tetap kita harus melaksanakan 5M (mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi kegiatan diluar)," pungkas Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M. Iswan Nusi.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama