Apel Bersama, Bupati Situbondo Intensifkan PPKM dan Penerapan Prokes

Bupati Situbondo pimpin pelaksanaan apel bersama dan memberikan pengarahan 

Jawapes, SITUBONDO - Satgas Covid-19 adakan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., dalam rangka pengendalian Covid-19 di Kabupaten Situbondo bertempat di Alun-alun Kota Situbondo, Jumat (11/6/2021) pagi.


Acara apel bersama yang juga dihadiri oleh Dandim 0823, Wakapolres, Sekda, Kasatpol PP, Kepala KSOP IV Panarukan, diikuti personil dari Sub Denpom V/ Situbondo, personil Kodim 0823 Situbondo, personil Polres Situbondo, anggota Satpol PP, anggota BPBD, anggota Damkar, Camat, anggota KSOP IV Panarukan, Puskesmas dan Kepala Desa.


Bupati menyampaikan Dalam menghadapi kenaikan kasus Covid-19 di Kabupaten Situbondo, maka pelaksanaan PPKM terus diberlakukan secara intensif dan adanya apel bersama untuk memberikan semangat kepada Satgas Covid-19 agar jangan sampai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Kita juga antisipasi yang dari pulau Madura dengan menyediakan rapid tes antigen disetiap pelabuhan. Saya mengintruksikan kepada Satpol PP dan BPBD untuk aktif melaksanakan Operasi Yustisi memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa ancaman potensi penyebaran sangat besar," katanya. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama