Tiga Pelajar Boncengan, 1 Tewas Akibat Motor Terperosok di Kawasan Durung Bedug

Kondisi dan lokasi kecelakaan

Jawapes, SIDOARJO
- Tidak mengindahkan aturan, tiga pelajar berboncengan ini mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu pelajar perempuan meninggal.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, kecelakaan yang terjadi di jalan Desa Durung Bedug Kecamatan Candi ini mengakibatkan satu pelajar tewas lantaran sepeda motor berboncengan tiga dan si pengendara diduga tidak bisa mengendalikan setir.


"Kejadian pada Sabtu (1/5/2021) pukul 22.00 Wib ini, berawal dari sepeda motor Yamaha nopol AG-6398-EH berjalan dari Timur ke Barat. Tepat di area tuang, pengendara ini bermaksud mendahului kendaraan didepannya," ujarnya.


Lanjut Sugeng, kemungkinan pada saat akan menyalip, motor terlalu ke kiri sehingga oleng dan terjatuh. Motor terperosok ke dalam tuang dan kondisi motor juga memakai ban kecil/tidak standard.


"Sudah tidak memakai ban standard, dipakai boncengan 3 orang, jadi tidak imbang. Akibatnya 2 pelajar mengalami luka dan satu pelajar tewas," ucapnya.


Tiga pelajar tersebut diketahui bernama Muhammad Agung Pramono (14) warga Dusun Cangkring RT23 RW06 Kelurahan Sidokare Kecamatan Sidoarjo, sedangkan dua pelajar yang dibonceng yaitu bernama Supriyanto (15) warga Desa Sumokali Kecamatan Candi dan satu pelajar bernama Nur Mahmudah (16) tahun warga Desa Grogol RT03 RW02 Kecamatan Tulangan, meninggal diduga benturan keras anh dialami.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama