Tiga Kendaraan Jenis Roda Empat Alami Kecelakaan Beruntun




Jawapes, SITUBONDO - Telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan jenis roda empat di Jalan Raya Landangan, Kecamatan Kapongan, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 12.30 Wib.


Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Situbondo melalui Kanit Lantas Iptu Sukamto dari hasil olah TKP dan informasi saksi menjelaskan bahwa berawal dari sebuah kendaraan Truck Box Nopol DR-8620-AF yang dikendarai oleh Benediktus Doni (39) dari arah Barat melaju ke arah Timur hendak menyalip kendaraan roda empat, namun secara bersamaan ada kendaraan Dump Truck Nopol F-8796-WM (Identitas sopir belum diketahui) dari arah Timur melaju dengan posisi berpapasan dan jarak dekat akhirnya terjadi tabrakan lawan arah yang tidak bisa dihindarkan. Tiba-tiba sebuah kendaraan Minibus No.Pol N-1826-BX dikemudikan Dimas Galih Wijaya (27) melaju ke arah barat menghantam bagian belakang kendaraan Dump Truck No.Pol F-8796-WM,  karena posisi jaraknya dekat sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun.


"Akibat Laka Lantas tersebut, pengemudi dump truck No.Pol DR-8620-AF, Benediktus Doni warga RT 03/RW 01, Gang Pemuda 294 Kabupaten Magetan alami cedera pada bagian betis kaki kanan, luka lecet dihidung, luka robek pada betis kanan dan luka robek pada perut sehingga langsung dibawa ke RSUD Abdoer Rahem guna mendapatkan perawatan," paparanya. (Fin/Saihu).


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama