Sopir Mengantuk, Truck Tabrak Pick Up di Porong

Saat dua kendaraan masih belum dievakuasi 

Jawapes, SIDOARJO
- Berdasar laporan warga, ada kecelakaan di Jalan Raya Arteri Juwet Kenongo Kecamatan Porong, Sidoarjo antara Truck menabrak Pick Up yang sedang diganti bannya hingga menyebabkan isi muatan tumpah ruah dijalanan.


Dijelaskan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, awalnya truck nopol N-8330-TM yang dikemudikan M. Muhyidin Al Amin (29) warga Desa Ngerong RT005 RW002 Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan meluncur dari Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi, sedangkan di depannya ada mobil Pick Up W-9263-NH yang dikemudikan Moch. Umar (55) warga Desa Juwet Kenongo RT011 RW004 Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo sedang berhenti dan ganti ban.


"Padahal menurut saksi, posisi Pick Up sudah berada dijalur lambat dan memasang rambu. Mungkin lantaran kecepatan tinggi dan pengemudi truck yang mengantuk, membuat Truck menabrak media jalan lalu nabrak mobil Pick Up," terangnya.


Akibat benturan keras, tabrakan yang terjadi di Jalan Raya Arteri Juwet Kenongo Kecamatan Porong, Selasa (11/3/2021) pada pukul 13.30 Wib tersebut, membuat mobil Pick Up terpental, sedangkan mobil truck terbalik dan muatannya tumpah di jalanan. Selanjutnya kasus laka tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(tyaz)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama