Rem Mendadak, Pria Ini Tewas Usai Tabrak Belakang Truck di Kawasan Krian

Lokasi kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara motor

Jawapes, SIDOARJO
- Tepat di awal penyekatan antisipasi masyarakat supaya tidak mudik lebaran, seorang laki-laki tewas akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan Raya Sidorejo tepatnya depan panti asuhan As-Salam Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, Rabu (5/5/2021) pukul 23.00 Wib.


Dijelaskan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, awalnya motor Honda Vario W-3048-YB meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur.


"Tepat di Jalan Raya Sidorejo depan panti asuhan As-Salam Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, tiba-tiba pengendara motor mengerem mendadak, sehingga motor oleng ke kiri dan langsung nabrak bagian belakang sebelah kiri truck tronton L-8873-UU yang berada pas di depannya dengan keras. Kemungkinan dia ini tidak menyadari kalau ada Truck didepannya, nah begitu dekat, kaget dan langsung ngerem mendadak," terangnya.


Akibat tabrakan dan benturan keras tersebut, pengendara motor Honda Vario W-3048-YB yang diketahui bernama Sutoyo (36) warga Dusun Bringin Wetan RT02 RW05 Desa Bringin Bendo Kecamatan Taman, Sidoarjo langsung tewas seketika dan selanjutnya dikirim ke rumah sakit terdekat untuk dimintakan visum.


Sedangkan pengemudi Truck Tronton L-8873-UU bernama Andika Nurdian Syaifudin (32) warga Dusun Semawut RT09 RW03 Kecmatan Balongbendo, Sidoarjo harus berurusan dengan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk menjalani proses selanjutnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama