PAC PDI Perjuangan Purwokerto Selatan Melalui Edy Shincan Melaksanakan Bagi Sembako


Ketua PAC Safarudin SH. (kaos Hitam dan masker hitam) dan Edy Shincan ( kaos merah marun)


Jawapes Banyumas - Sebagai bukti perhatian kepada para pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas telah dilaksanakan pembagian 100 sembako, Sabtu (08/05/2021) Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Kegiatan tersebut dilakukan di kediaman Edy Suyitno alias Edy Shincan selaku Bendahara PAC PDI Perjuangan yang beralamat di Jl. Pembina 2 Kelurahan Karang Pucung Kecamatan Purwokerto Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua PAC PDI Perjuangan Purwokerto Selatan, Safarudin SH. 


Dalam kegiatannya Safarudin SH mengatakan, secara pribadi saya antusias sekali karena bisa membantu masyarakat, khususnya masyarakat kecil. Apalagi dalam kegiatan ini, Edy Shincan bisa mendistribusikan kepada pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Purwokerto Selatan. Ada pemberian juga dari Samirun sebagai Anggota Dewan Provinsi yang turut serta dalam bantuan untuk kegiatan yang dibentuk oleh Edy Shincan berupa pembagian 100 sembako, katanya.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Purwokerto Selatan mengucapkan terima kasih kepada Samirun selaku Anggota DPRD Provinsi Jateng dan Edy Shincan yang telah bisa membantu kepengurusan di wilayah Kecamatan Purwokerto Selatan," pungkas Safarudin SH.

Dilain pihak, Edy Suyitno yang dikenal dengan panggilan akrab Edy Shincan menyampaikan, saya selaku Bendahara PAC PDI Perjuangan Purwokerto Selatan dalam kegiatan ini membantu, setidaknya sedikit meringankan ekonomi disaat pandemi covid 19 untuk berbagi dengan sesama. Kemudian juga memberikan semangat untuk pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Purwokerto Selatan di Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi, kita semua umat muslim tinggal hitungan hari lagi akan merayakan kemenangan dalam meraih Idul Fitri 1442 H, tuturnya.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama