KAGAMA Relawan Solid, Ganjar Pranowo Maju Presiden RI


Perwakilan pengurus dari 27 Kecamatan Kabupaten Banyumas
 
Jawapes Banyumas - Relawan Kagama (Keluarga Ganjar Mania) Kabupaten Banyumas gelar silaturahmi dan sekaligus melakukan pembentukan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Minggu (30/05/2021) Pukul 10.00 Wib bertempat di Cafe Murakabae yang beralamat di Jl. Raya Sumpiuh Timur Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas.

Kegiatan tersebut di hadiri perwakilan anggota dari 27 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Banyumas.

Ketua Relawan Kagama Kabupaten Banyumas Iwan Noviawan mengatakan, pada silaturahmi kali ini saya berharap sebagai pemupuk untuk tim solid daripada relawan Kagama mendukung sepenuhnya, dimana harapan besar bagi kami bahwa Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden RI terpilih tahun periode 2024.

"Kita solid mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI dan berharap rekomendasi dari PDI Perjuangan jatuh kepada Ganjar Pranowo," harapnya.

Iwan Noviawan (kiri) Ketua Relawan Kagama Kabupaten Banyumas


Iwan Noviawan menambahkan, Kagama sudah melakukan beberapa kali perputaran dalam pertemuan di tiap Kecamatan, dan tentunya akan terus untuk menyatukan anggota dalam satu suara Ganjar Pranowo adalah sebagai Presiden di Pilpres 2024. Selain Silaturahmi kita lakukan rutin, pembentukan pengurus PAC di setiap sudut Kecamatan di Kabupaten Banyumas akan kita bangun benteng suara Ganjar Pranowo, imbuhnya. 

"Ganjar Pranowo Presiden RI, Maju Indonesia ku," tandas Iwan Noviawan.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama