Jumat Berkah, Bulan Suci Ramadhan LSM Jawapes dan masyarakat Bagikan Sembako Gratis


Persiapan Tim saat akan membagikan sembako


Jawapes Surabaya -Ditengah situasi pandemi Wabah Covid 19 melanda Indonesia, sehingga perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada Warga kurang mampu, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jawapes Surabaya. Melalui kepedulian Sosial melaksanakan kegiatan rutin Program jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako berupa beras ditambah masker gratis kepada warga kurang mampu, Jumat (7/5/2021).

Dibulan penuh berkah ini melalui anggotata DPC dan PAC Jaringan Warga Peduli Sosial (JAWAPES) memberikan bantuan paket Sembako gratis berupa beras 5 Kg dan masker  selanjutnya di bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Wilayah kelurahan Tambak Wedi,Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya.


Didik Harmoko didampingi oleh  anggota PAC Jawapes Simokerto melakukan pembagian paket sembako ke penggina Jalan dan kepada warga masyarakat sekitar  yang terdampak covid 19.



Moch. Arifin juga menuturkan bahwa paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk Peduli Lembaga dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di wilayah hukum polsek Kenjeran.


Lanjutnya “Insa Allah di Jumat berkah kami akan bagikan paket sembako gratis berupa beras khususnya selama bulan ramadhan ini kepada warga yang hidup di bawah garis kemiskinan.


Melalui kerjasama anggota LSM dan Masyarakat, kami Salurkan pembagian sembako kepada warga kurang mampu. yang sebelumnya Selanjutnya diantarkan langsung ke rumah-rumah warga sebagai langkah antisipasi dampak Covid-19,” jelas Kapolsek. (Rd)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama