Diduga Tertabrak KA di Perlintasan Pasar Larangan, Seorang Pria Ditemukan Tergeletak

Kondisi korban saat ditemukan dan motor korban 

Jawapes, SIDOARJO
- Seorang laki-laki ditemukan tergeletak dengan kondisi badan setengah hancur yang kemungkinan tertabrak KA LOKO BBM rangkaian 2643F di perlintasan KA Pasar Larangan KM27+0 Desa Larangan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (8/5/2021) pukul 24.00 Wib.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan berdasar keterangan dari saksi, dari jauh terlihat seseorang berjalan sempoyongan akan melewati rel kereta api di perlintasan KA Pasar Larangan KM27+0 Desa Larangan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo.


"Kemungkinan orang tersebut tertabrak KA dan ditemukan tergeletak di samping rel KA dengan kondisi badan setengah hancur. Dugaan korban ini mabuk saat lewat rel KA dan hal itu juga dipertegas didalam jaket korban ditemukan miras jenis arak," tandas Sugeng.


Tambah Sugeng, sementara untuk identitas diduga warga Lumajang, lantaran didalam jok sepeda korban ditemukan foto copy KTP atas nama Januar Wahyu Baskoro (36) warga Dusun Krajan 1 RT02 RW01 Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang yang kemungkinan milik korban. Kemudian jenazah langsung dikirim ke RSUD Sidoarjo untuk dimintakan visum.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama