Desa Melantik Ambil Sumpah Jabatan Perangkat

Saat para perangkat desa diambil sumpahnya

Jawapes, NGANJUK
- Pemerintah desa se-Kecamatan Ngronggot adakan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa, Senin (24/5/2021). Dalam kegiatan itu sejumlah perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpahnya meliputi sekretaris desa, kaur pelayanan umum, kepala dusun dan kasi pemerintahan. Lalu dilanjutkan sumpah penanda tanganan SK oleh kepala desa yang bersangkutan.

Kepala Desa Ngronggot Zen (panggilan akrab) berharap perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar mampu menciptakan suasana lebih kondusif dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang lebih bagus.

Seusai jadwal pelantikan pada jam 12.00 wib diruang kerjanya Kepala Desa Tanjung kalang Masrum mengatakan dengan niat yang baik menjadi perangkat desa sebagai abdi masyarakat harus mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Saat ditemui wartawan Jawapes Camat Ngronggot Makruf memberikan keterangan singkat terkait jumlah desa yang melakukan kegiatan hari ini.

“Pada hari ini ada pelantikan dan pengambilan sumpah  perangkat desa sebanyak  sembilan desa di wilayah Kecamatan Ngronggot ,” jelasnya. (Kom)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama