Bupati Pacitan Tinjau Operasi Pasar dan Bazaar Ramadhan

Bupati Pacitan saat mengunjungi stand operasi pasar dan bazar Ramadhan

 

Jawapes, PACITAN - Pemerintah Kabupaten Pacitan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar operasi pasar dan bazaar ramadhan dihalaman kantor Dinas Perindustrian dan perdagangan di Jalan Dewi sartika, Kelurahan Sidoharjo. Kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang akan membeli kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, Rabu (05/05/2021).


Bupati Pacitan memberikan apresiasi kegiatan bazar dan operasi pasar, apalagi menjelang hari raya idul fitri dimana kebutuhan masyarakat sangat tinggi. Berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak, tepung, telur termasuk bawang merah dan bawang putih tersedia dengan harga murah. Masyarakat bebas datang untuk membeli barang-barang tersebut namun harus dengan mematuhi protokol kesehatan. Pengunjung yang datang akan diperiksa suhu tubuhnya dan wajib menggunakan masker.


"Selain barang kebutuhan pokok pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai produk IKM Pacitan di bazaar ramadhan," jelasnya.


Lebih lanjut, beliau juga secara khusus mengapresiasi IKM Pacitan yang tetap bertahan meski didera badai pandemi Covid-19.  Diharapkan IKM Pacitan terus berkembang serta mampu menembus retail modern.


“Saya lihat kemasan sudah menarik mudah mudahan dapat segera menembus toko toko modern tidak hanya di Pacitan tapi juga diluar," pungkasnya. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama