Resepsi Pernikahan Mewah Polwan Polres Sampang Lecehkan Tim Gugus tugas Covid 19

Salah satu lokasi hotel yang menyelenggarakan pesta pernikahan seorang Polwan terkesan abaikan protokol kesehatan

Jawapes.co.id, Sampang - Tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Sampang Maupun Polres Sampang melalui jajarannya gencar mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada warga di berbagai tempat baik di darat dan laut, siang maupun malam terkait pentingnya menaati prokes sebagai upaya menghindari dan menekan kasus penyebaran virus Corona 19 di kota Bahari.

Namun hal tersebut seperti api jauh dari panggangan saat melihat apa yang terjadi di Aula hotel panglima pada (31/3/2021).

Resepsi pernikahan yang terbilang mewah antara Faisol, seorang petinggi di PT Garam, Kecamatan Pengarengan, Sampang dengan Rifa, salah satu anggota Polwan Polres Sampang, begitu entengnya mengabaikan aturan di masa pandemi Covid-19.


Acara resepsi pernikahan Faisol dan Rifa tidak memiliki rekomendasi dari tim gugus tugas Kabupaten Sampang terungkap saat pihak penyedia hotel menyatakan sudah memegang surat rekomendasi dari Tim Gugus Kabupaten, pada saat diminta menunjukkan surat rekomendasinya pihak hotel tidak bisa menunjukannya dan berkilah ada di salah satu panitia pelaksana acara tersebut.

Namun semua itu dibantah langsung oleh Rachmat Sugiono selaku penanggung jawab tim gugus tugas.

Untuk acara resepsi di hotel panglima saat ini, kami belum pernah mengeluarkan surat rekomendasi,” terangnya.


Seperti biasanya, Kasubbag Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno saat dikonfirmasi melalui selulernya selalu mengabaikan konfirmasi awak media, bahkan terkesan alergi terhadap kritik dan saran serta terkesan  pilih-pilih dalam melayani  wartawan terkecuali untuk pencitraan Polres Sampang itu sendiri. (tim/red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama