Polres Batang, TNI dan Satpol PP Rutin Gelar Operasi Yustisi


TNI/Polri dan Satpol-PP menggelar  operasi yustisi 
 


Jawapes Batang - Tidak henti-hentinya TNI/Polri dan Satpol-PP Kabupaten Batang dalam  menggelar operasi yustisi penegakan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran pandemi COVID-19.
Tiga kali dalam sehari personel gabungan  melaksanakan penegakkan protokol kesehatan di beberapa titik di Kota Batang.

Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja mengungkapkan, bahwa operasi yustisi ini terus di lakukan sebagai langkah dan upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, ungkapnya Sabtu (10/4/2021) saat gelar operasi yustisi.

Ia menjelaskan, adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini agar bisa menekan angka penyebaran covid-19 dan sekaligus mensukseskan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Kabupaten Batang.

"Bersama instansi terkait terus menerus mengingatkan warga agar selalu patuhi prokes karena pandemi belum berakhir," jelasnya.

Dalam hal ini Kompol Raharja mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

(Yanis)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama