Perselingkuhan Istri TNI Dengan Staf Khusus DPR RI Golkar


Kedua pelaku saat diapartemen


Jawapes Jakarta - Kisah asmara terlarang kasus perselingkuhan yang dilakukan Ana Safantiana Oktafia (ASO) 28th dengan Drs. Anwar M Sidik (AMS) 53th keduanya akhirnya terungkap. Pada Sabtu 03 0O. pagi dini hari 30 April 2021 di Apartemen Kalibata Tower Akasia Kamar A08Av lantai 8, setelah dilalakukan penggerebekan.

ASO adalah istri (Sertu Edi Sucipto Ba Denpal Divif 1 Kostrad) sedangkan AMS adalah Staf Khusus Bidang Politik Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsudin dari partai Golkar.
Alamat : Jl. H.ABD Malik Pattana kelurahan Rangas Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju - Sulawesi Barat.


Keduanya digerebek oleh Letda Cpl Dedi (Plt. Pasi Intel Denpal) dan Sertu Jevie melakukan koordinasi dengan pihak security apartemen Kalibata dan kepolisian dari Polsek Pancoran.

Sebelum pengerekan Sertu Jevie mendapatkan informasi bahwa Ny. ASO (istri Sertu Edi Sucipto Ba Denpal Divif 1 Kostrad) berada di apartemen Kalibata. Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pengintaian dipimpim Sertu Jevie (Baur Intel Denpal) beserta 3 anggota (Serda Andre, Pratu Ismail dan Pratu Waluyo) di stasiun Citayem - Depok.

Pukul 20.30 Wib, sampai di apartemen Kalibata tower Akasia, kemudian berkoordinasi dengan pihak security dilanjutkan pemeriksaan CCTV dan registrasi keluar masuk kendaraan. Setelah mendapatkan informasi yang cukup akurat.
Tepat pukul 03.00wib. dilakukan pembongkaran kunci pintu kamar yg dilakukan oleh pihak apartemen disaksikan oleh Staf intel Denpal, pihak security apartemen dan pihak kepolisian polsek pancoran. Setelah dibuka didapati Ny. Ana Safantiana Oktavia sedang bersama Drs. Anwar M Sidik berdua dalam dikamar.

Dalam pengerebekan itu sebelumnya dilakukan dua kali pendekatan secara persuasif untuk membukakan pintu. Namun, AMS dan ASO tetapi tidak ada respon yang baik.
(Muly).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama