Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Kota Agung Gelar Porsenap Bagi WBP

 


Jawapes Tanggamus - Dalam Rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57, Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Kota Agung adakan Pertandingan Olahraga dan Seni (Porsenap) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan Pembukaan diawali dengan Apel di Lapangan Rutan Setempat, Senin (05/04/2021).


Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh dan Perwira Apel Kasubsi Pelayanan Tahanan JM Prameswari dan sebagai Komandan Apel, Raditya Yonda. 


Dalam Laporan kegiatan yang dibacakan Kepala KPR Boynaldo, cabang perlombaan yang diadakan  bagi Warga Binaan tersebut diantaranya Tenis Meja, Gaple Kelereng, catur dan Karaoke.



Rangkaian kegiatan akan diselenggarakan mulai dari tanggal 5 sampai tanggal 10 April 2021 di Rutan Kota Agung. 


Karutan dalam sambutannya menyampaikan kepada WBP agar bertanding dengan sportif dan penuh semangat.


“Kegiatan Porsenap ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pegawai dengan Warga Binaan, oleh karenanya saya berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan sportifitas, Kemudian untuk pegawai Rutan agar melaksanakan tugas dengan penuh  tanggung jawab," pungkas Sobirin. 


Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pembacaan Janji Wasit dan Janji Atlet untuk melaksanakan kegiatan perlombaan dengan jujur, adil dan mengutamakan sportifitas. Kemudian Karutan dan jajaran pejabat Struktural secara simbolis membuka kegiatan Porsenal dengan melepaskan burung dara yang telah disiapkan panitia. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama