Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Gandeng di Wilayah Kecamatan Taman

Saat korban di rumah sakit untuk di visum

Jawapes, SIDOARJO
- Kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang kembali lagi terjadi, Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 13.30 Wib yang kali ini kejadiannya tepat depan Asri Motor Jalan Raya Taman Kabupaten Sidoarjo.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menyampaikan bahwa asal mula sepeda motor Honda Vario nopol S-5016-NAR meluncur dari arah Timur ke Barat. Tepat depan Asri Motor di wilayah Taman, Sidoarjo, kemungkinan menghindari kendaraan yang parkir di sebelah kiri tanpa melihat kalau di belakang ada truk gandeng yang akan melintas.


"Pada saat akan ke kanan tapi pengendara motor jatuh ke kanan, bertepatan di belakang ada truk gandeng. Tabrakan tidak dapat dihindari dan pengendara motor tersebut langsung terlindas roda truk depan sebelah kiri yang berjalan dari arah yang sama," terangnya.


Akibatnya, pengendara motor Honda Vario nopol S-5016-NAR bernama Santoso (49) warga Desa Pacet Utara RT03 RW02 Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto langsung tewas seketika, sedangkan pengemudi truk gandeng nopol L-9703-UR bernama Agus Sohmad (38) warga Dusun Krajan RT03 RW04 Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember harus berurusan dengan pihak Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk proses lebih lanjut.(tyaz)  


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama