Penegakan Disiplin Prokes, Personel Gabungan Sidoarjo Laksanakan Operasi Yustisi

Petugas sedang memberikan sosialisasi

Jawapes, SIDOARJO
- Dalam rangka penegakan disiplin Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polresta Sidoarjo, TNI dan Satpol PP melaksanakan 'Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan' yang sebelumnya mengikuti Apel pada Kamis (22/4/2021) pukul 22.00 Wib di Mapolresta Sidoarjo.


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan bahwa Operasi Yustisi kali ini digelar di kawasan Gading Fajar Candi, Jalan tembusan dari museum Empu Tantular ke Transmart Pagerwojo, Sidoarjo.



"Sasaran yang kami bidik yaitu pengguna jalan R2 dan R4 serta pengelola kafe dengan mengerahkan petugas gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP dengan jumlah total 100 personel," ujar Sugeng.


Lanjut Sugeng, Operasi Yustisi yang digelar mulai pukul 22.00-00.30 Wib ini memberikan sosialisasi serta himbauan pelaksanaan PPKM kepada warga yang masih berada di luar rumah dan menindak pengelola kafe yang melanggar aturan PPKM serta menindak sepeda motor protolan dengan cara menilang. 


"Hasil yang kami dapat selama pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan protokol kesehatan ini berlangsung aman dan kondusif," pungkas Sugeng.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama