Koramil 04/Karangkobar Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Rehab Mushola

Anggota Koramil 04/Karang kobar bersama warga melaksanakan kerja bakti pembongkaran musholla 

Jawapes, BANJARNEGARA  Serma Sujatnoto pimpin anggota Koramil 04/Karangkobar bersama warga untuk melaksanakan kerja bakti pembongkaran Mushola bertempat di Dusun Sido Mukti Rt 03/Rw 02, Desa Leksana, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara. Senin (12/04/2021).


Serma Sujatnoto menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti merehab dengan pembongkaran secara total mushola Baitussalam sebagai sarana tempat ibadah bagi masyarakat setempat dan wujud kebersamaan antara TNI dan rakyat.


“Kami bagian dari rakyat maka wajib bergotong royong membantu kesulitan warga terutama rehab tempat ibadah di lingkungan binaan. Selain itu, kerjasama juga mempererat jalinan silaturahmi dengan warga," jelasnya.


Danramil 04/karangkobar, Kapten Inf Asep Zaenal mengatakan bahwa kerja bakti yang dilakukan anggota Koramil merupakan metode Binter dan komunikasi sosial yang harus dilaksanakan. Karena selain membantu masyarakat yaitu juga bertujuan agar kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terwujud diwilayah binaannya.


“Saya menghimbau dalam melaksanakan kerja bakti tetap gunakan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi covid 19," ungkapnya. (One/4rd/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama