Kapolres Batang Lakukan Peninjauan Sejumlah Gereja Dalam Perayaan Paskah


Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Gereja
 


Jawapes Batang - Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka di dampingi Kabag Ops Kompol Raharja melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Gereja di Kabupaten Batang guna memastikan pengamanan kegiatan ibadah, Jumat (2/4/2021).

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka mengatakan, untuk keamanan di wilayah hukum Polres Batang sampai saat ini masih terkendali dan kondusif. 
"Kami memastikan kegiatan ibadah berjalan aman dan kami terjunkan 315 personel untuk lakukan pengamanan  rangkaian perayaan paskah," katanya.

Kapolres juga memastikan pelaksanaan ibadah di Gereja memenuhi standar protokol kesehatan.

"Semua sesuai anjuran Pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, diantaranya selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak aman," terangnya.


Ada empat Gereja yang dikunjungi yaitu, Gereja Katholik Santo Yusup yang berada di Jl. Jend. Soedirman Kelurahan Proyonanggan Tengah Kecamatan Batang, Gereja Kristen Jawa (GKJ) di Desa Plumbon Kecamatan Limpung, Gereja Katholik Gembala Yang Baik berada di Jl. Raya Limpung Kecamatan Limpung dan Gereja Katholik Santo Yohanes di Jl. Raya Bandar Kecamatan Bandar.
(Yanis)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama