Jelang Buka Puasa, GMBI Bagikan Takjil Ke Masyarakat

ket


Jawapes, BANJARNEGARA - Bulan Ramadhan tahun 2021, LSM GMBI KSM Kota Kabupaten Banjarnegara membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan pasar wage jalur utama yang menuju Banyumas. dekat kantor KSM kota yang baru, Gading kelurahan kutaBanjar  kec Banjarnegara Minggu (18/04/2021) sore.


Aksi sosial yang dipimpin Ketua KSM GMBI Distrik Kabupaten Banjarnegara, Muhammad Ruswanto ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Tak kurang dari 45menit takjil habis dibagikan.   


“Harapannya takjil yang telah dibagikan dapat melengkapi santap berbuka dan dapat membantu masyarakat yang menunaikan Ibadah Puasa  di bulan Ramadhan ucap KSM GMBI Kecamatan Banjarnegara,  Ruswanto di sela-sela pembagian takjil  tersebut. sampai, ke Polres, polsek, Kodim, Lapas, yayasan yatim piatu dan Koramil Kota.


kata dia, bukanlah halangan untuk peduli dengan sesama.ini merupakan ibadah.  “Hal ini perlu kami lakukan guna membantu orang yang melakukan ibadah puasa,” kata lelaki yang akrab dipanggil SiDoer ini.


Di harapkan kegiatan dibulan Ramadhan ini bisa membantu bagi masyarakat yang dalam kondisi sibuk dalam perjalanan yang tidak sempat membeli takjil, sehingga dengan membagikan takjil ini, membantu mereka  dimasa pandemi dibulan Ramadhan sehingga ada yang bisa dimakan untuk berbuka," ujarnya. (4rd1/One/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama