JAMAN dan Sedulur Sidoarjo serta Aliansi MPPS Beri Santunan Zakat dan Bagi Takjil

Saat membagikan takjil dan foto bersama pengurus 

Jawapes, SIDOARJO
- Di bulan suci Ramadhan, masyarakat berlomba ingin mendapatkan keberkahan. Sama halnya dengan yang dilakukan Jaringan Masyarakat Anti Narkoba (JAMAN), Sedulur Sidoarjo (SS) dan Aliansi Masyarakat Peduli Perubahan Sidoarjo (MPPS) membagikan takjil kepada pengguna jalan dan memberikan zakat ke warga sekitar, Rabu (28/4/2021).


Ketua JAMAN sekaligus Aliansi MPPS, Widodo menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil ini dilakukan dalam rangka bulan suci Ramadhan, dimana di bulan ini merupakan bulan yang penuh rahmat dan keberkahan.


"Bukan hanya kali ini saja kami membagikan takjil, setiap hari Jumat, kami juga peduli sesama untuk membagi rejeki," ujarnya.


Lanjut Widodo, kali ini yang dibagi yaitu ratusan paket takjil, baik nasi bungkus maupun kue, sedangkan untuk zakat dibagi ke warga sekitar di kawasan Desa Ganting sekitar 200 pak.


"Untuk anggaran yang terkumpul, saya selaku ketua juga ikut memberikan dana, dan juga dari teman-teman JAMAN, SS dan Aliansi MPPS. Semoga apa yang kita tanam akan berbuah kebaikan," tutup Widodo.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama