Doa Bersama Anak Yatim, Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1422 H

Puluhan anak yatim-piatu saat menerima santunan dan melakukan doa bersama dalam menyambut Bulan Ramadhan


Jawapes, SURABAYA - Komunitas Love For Dhuafa dan Yayasan Relawan Jatim Bersatu gelar doa bersama anak yatim dari warga sekitar Tambak Wedi Baru, Kenjeran Surabaya, Minggu (4/4/2021). Yaitu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1422 H.


Dalam sambutannya, Didik Harmoko menekankan pentingnya menyiapkan diri dan hati untuk menyambut bulan yang penuh berkah, sehingga ibadah puasa yang sebentar lagi akan dilaksanakan menjadi kesempatan untuk semakin dekat dengannya. Dirinya juga mengajak partisipasi dari komunitas yang ada di Kota Surabaya antara lain, Media dan LSM Jawapes, Kotak Amal Indonesia, Our Comunity Cares Surabaya, Pemuda Pancasila dan kepada semua pihak agar memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk memperbanyak amal kebaikan, salah satunya memberikan sedekah kepada warga kurang mampu, terutama kepada anak yatim.


“Doa bersama 50 anak yatim ini sebagai bentuk pengharapan kepada Allah Swt agar kita di beri kekuatan lahir dan bathin, diharapkan mampu menjalankan puasa satu bulan penuh dengan sehat walafiat,” ungkapnya. [Adk/tim]


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama