Dandim 0823 Situbondo Melakukan Sosialisasi Prokes dan Adakan Baksos

Dandim 0823 Situbondo berikan bantuan sosial kepada ketua yayasan Asrorus Salafiah


Jawapes, SITUBONDO - Dalam rangka tali asih dan penekanan disiplin prokes cegah penyebaran Covid-19, Kodim 0823 Situbondo adakan baksos dengan memberikan santunan kepada santri dan santriwati di Yayasan Asrorus Salafiah, Desa Sumber-Kolak, Jumat (16/4/2021).


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P didampingi Danramil Panarukan Kapten Arh Margoto beserta anggota, Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Hadi  Sucipto dan disambut langsung oleh Ketua Yayasan Asrorus Salafiah KH. Yunus beserta santri.


Dandim 0823 Situbondo mengatakan adanya kegiatan baksos di hari keempat Bulan Ramadhan sebagai wujud sosial. Berbagi kepada sesama dan peduli terhadap masyarakat. Tak hanya itu, di masa pandemi Covid-19 ini juga menitip pesan kepada pengasuh yayasan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M sehingga dapat memutus mata rantai penyebarannya.


"Kepada adik-adik santri dan santriwati agar jangan lupa selalu cuci tangan dan gunakan masker saat melakukan aktifitas sehari-hari. Jangan takut kalau di vaksinasi Covid-19 karena aman dan halal," jelas Letkol Inf Neggy Kuntagina.


Pada akhir acara dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada ketua yayasan lalu dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap para santriwan - santriwati. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama