Akibat Tabrak Lari, Pria Ini Tewas Usai Dihantam Toyota Rush dan Motor di Ponokawan

Lokasi kejadian dan kendaraan yang terlibat sedang diamankan

Jawapes, SIDOARJO
- Tepatnya didepan dealer Honda Tirta Sejahtera Raya Ponokawan Kecamatan Krian terjadi kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara motor pada Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 07.45 Wib.


Dijelaskan oleh Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, awalnya sepeda motor Honda New CB nopol L-4781-LH berjalan dari arah Mojokerto ke Surabaya. 


"Tepat depan dealer Honda di Raya Ponokawan berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui nopol dan identitasnya (melarikan diri) yang berjalan dari arah sama. Lantaran motor CB oleng dan jatuh kekanan, sehingga tertabrak Toyota Rush nopol W-1961-YI dari arah berlawanan," terang Sugeng.


Lanjut Sugeng, tidak hanya sampai disitu, pengendara motor CB yang sudah tertabrak Toyota Rush tersebut jatuh ke kiri, langsung terserempet Honda Vario nopol S-2029-VN yang datang dari arah sama.


"Akibat dari kecelakaan tragis tersebut, pengendara motor Honda New CB nopol L-4781-LH bernama Puji Puput Raharjo (33) warga Gayungan 03/14 RT07 RW02 Kecamatan Gayungan Surabaya langsung meninggal seketika dengan luka yang parah. Sementara pengemudi Toyota Rush nopol W-1961-YI Syai'in Anshori (44) warga Desa Suwaluh RT05 RW02 Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo tidak mengalami cedera, hanya mobil bagian depan yang ringsek sedikit, sedangkan pengendara motor Honda nopol S-2029-VN bernama Arif Mashudi (46) warga Dusun Kedungmaling III RT04 RW08 Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto juga tidak mengalami cedera," tandas AKP Sugeng.


Hingga saat ini, kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo berdasar CCTV yang terpasang di jalan tersebut.

(Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama