Akibat Motor Tabrak Pickup di Wonoayu, Seorang Bocah Meninggal

AKP Sugeng Sulistyono saat olah TKP

Jawapes, SIDOARJO
- Terjadi lagi kecelakaan yang mengakibatkan nyawa melayang. Kali ini menimpa seorang bocah dari Wonoayu yang kehilangan nyawa akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Jimbaran Wonoayu, Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 09.30 Wib.


Disampaikan oleh Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, awalnya Daihatsu Pick Up Grandmax nopol W-8340-NU yang dikemudikan oleh Supriyadi Ager Salim (31) warga Desa Kapas RT03 RW05 Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk ini berhenti dan parkir di badan jalan sebelah Selatan menghadap ke Barat tepat depan toko Tani Makmur Wonoayu.


"Pada saat berhenti itulah, tertabrak sepeda motor Yamaha Mio nopol W-5179-SN yang meluncur dari Timur ke Barat," tuturnya.


Akibat menabrak itulah, pengendara motor Mio yang diketahui bernama Alfiatul Rejekia (19) warga Desa Karangpuri RT04 RW03 Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo mengalami luka ringan, sedangkan bocah yang dibonceng bernama Muhammad Ibnu Ajiba (8) meninggal dunia, kemungkinan jatuhnya mengenai benda keras, lanjutnya.


Sementara sopir pick up dimintai keterangan oleh petugas di Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama