TNI Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Gulma Eceng Gondok

Anggota TNI dan warga bergotong-royong membersihkan eceng gondok


Jawapes, BANJARNEGARA - Danramil 03/Wanadadi Kapten Inf Sutejo beserta anggota dan warga bergotong royong membersihkan Gulma, Eceng Gondok bertempat di tiga titik lokasi yang berbeda, yaitu di pinggiran waduk Desa Wanadadi, Desa Karangjambe dan Desa Wanakarsa dengan tema "Gerakan Serayu Bersih, Serayu Jernih" di sekitar keramba dan pinggiran Waduk Mrica, Kecamatan Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara. Jumat (12/03/2021).


Danramil 03/Wanadadi Kapten Inf Sutejo menyampaikan kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan di musim wabah Pandemi Covid -19 yang masih belum berakhir. Karena merupakan hal yang positif untuk menumbuhkan semangat kebersamaan.


“Semoga dengan adanya kerja bakti, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kegotongroyongan tersebut,"jelasnya.


Sementara itu Camat Wanadadi Latiful Fadli Ap mengapresiasi para anggota Koramil 03/Wanadadi dan warga masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Wanadadi.


"Babinsa dan warga masyarakat dalam melaksanakan pembersihan sangat antusias dan kompak, kedepan bisa lebih baik lagi,"ungkapnya. (0ne/4rd/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama