Tabrak Pejalan Kaki di Wilayah Kecamatan Taman, Sopir Truck Berurusan dengan Polisi

Lokasi kecelakaan 

Jawapes, SIDOARJO
- Kurang hati-hatinya seorang sopir Truck tangki air saat putar balik, akibatkan seorang pejalan kaki tertabrak. Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (26/3/2021) sekitar pukul 13.45 Wib.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan bahwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.45 Wib tersebut tepat di U Trend depan Garasi Bus Restu Jalan Raya Gilang Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, berawal dari truck tangki air nopol N-9374-US yang dikemudikan oleh Djumadi (48) warga Desa Palang Lemahbang Sukorejo Pasuruan ini meluncur dari Timur ke Barat.


"Sesampainya di depan garasi Bus Restu, bermaksud putar balik, namun malah menabrak pejalan kaki yang berdiri di tengah simpul putar balik tersebut," katanya.


Akibat ditabrak truck tersebut, pejalan kaki yang diketahui bernama Sumantri (43) warga Jalan Raya Gilang 141 RT13 RW04 Kecamatan Taman Kab Sidoarjo mengalami luka berat sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Sedangkan kasus kecelakaan tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama