Peringati Isra' Mi'raj, RSUD Asembagus Bagikan Buku Saku Fiqih

Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo bersama pihak RSUD Asembagus saat memberikan santunan dan buku saku fiqih


Jawapes, SITUBONDO - Keluarga besar RSUD Asembagus peringati Isra' Mi'raj dan HUT RSUD Asembagus ke 7 dengan melakukan pembagian buku saku fiqih rumah sakit kepada pasien dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di lantai 4 Rsud Asembagus, Kamis (18/3/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo KHR. Ahmad Azzaim Ibrahimy dengan memberikan tausyiah kepada seluruh karyawan keluarga besar RSUD Asembagus dan tamu undangan.

H. Erwan Dermawan, S.Kep., Ners., selaku Humas RSUD Asembagus menyampaikan adanya pembagian buku saku fiqih diharapkan para pasien bisa paham kalau diberi ujian penyakit adalah bagian dari jihad dan tetap bersabar karena mampu menggugurkan dosa. Terkait pemberian santunan kepada anak yatim-piatu adalah wujud sosial dan saling mengasihi kepada sesama manusia.


"Alhamdulillah hari ini dapat melaksanakan acara Isra' Mi'raj dan HUT RSUD Asembagus dengan lamcar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Semoga kedepannya RSUD Asembagus tetap memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan profesional kepada masyarakat," jelasnya. (Fin/Saihu)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama