Penemuan Mayat Mr X di Desa Gelang Tulangan Gegerkan Warga

Mayat saat masih di dalam sungai 

Jawapes, SIDOARJO
- Penemuan mayat di Dusun Karangploso Desa Gelang Kecamatan Tulangan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 05.00 Wib menggegerkan warga sekitar. Kenapa tidak? Mayat yang ditemukan tersebut masih dalam kondisi berpakaian lengkap namun tanpa ada identitas.


Berdasar keterangan dari Kapolsek Tulangan AKP Anak Agung GPW, menurut laporan dari para saksi, waktu itu Suwarno salah satu saksi akan mengantar pupuk mes ke sawah. Namun dia terkejut lantaran melihat sesosok mayat sedang mengapung di sungai kecil pinggiran sawah.


Lokasi penemuan mayat Mr X

"Kebetulan saat itu juga ada warga lain yang sedang mencuci sepeda motornya di area tersebut dan juga melihat mayat itu," terangnya seperti menirukan ucapan saksi.


Dari hasil penemuan tersebut, akhirnya mereka memanggil warga lain terkait keberadaan mayat tersebut ditemukan dan kemudian melaporkannya ke Polsek Tulangan, ujar Kapolsek.


Berdasar laporan itulah, akhirnya pihak Polsek Tulangan mengirim mayat ke RS Bhayangkara Porong untuk dimintakan visum supaya bisa diketahui penyebab kematiannya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama