Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Mukhlasin Oleh Pengasuh Ponpes Sukorejo

Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo didampingi ketua yayasan saat meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al-Mukhlasin

Jawapes, SITUBONDO - Sebagai wujud kepedulian terhadap para santri penghafal Al-quran, Pondok Pesantren Tahfidz Al-Mukhlasin yang beralamat di Desa Banyuputih mengembangkan fasilitas sarana dan prasarana, yang ditandai dengan peletakan batu pertama secara simbolis oleh pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo KHR. Ahmad Azzaim Ibrahimy, Senin (22/3/2021).


Ditemui awak media, H. Erwan Darmawan selaku ketua yayasan mengatakan, semakin banyaknya para santri yang menuntut ilmu di Ponpes Tahfidz Al-Mukhlasin maka ditambahkan fasilitas sarana dan prasarana berupa pembangunan masjid Al-Mukhlasin. Tentunya masjid tersebut bisa dirasakan para warga Desa Banyuputih dan para santri yang menuntut ilmu di Ponpes Tahfidz Al-Mukhlasin dengan harapan semakin giat lagi dalam beribadah dan beramal.


"Kami dan para pengurus ikhlas hanya mengharapkan ridho Allah SWT dan berniat memajukan Ponpes Tahfidz Al-Mukhlasin agar bisa mencetak para kader penghafal Al-quran yang ilmunya bisa bermanfaat. Semoga cita-cita pengasuh dan saya selaku ketua yayasan supaya Kecamatan Banyuputih sebagai gerbang ilmu," jelasnya. (Fin/Saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama