Minimalisir Penyebaran Covid-19, Kombes Pol Sumardji Cek Pelaksanaan Vaksin di Polresta Sidoarjo

Anggota Polresta Sidoarjo saat disuntik vaksin Covid-19

Jawapes, SIDOARJO
- Seluruh anggota dan ASN Polresta Sidoarjo mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 hari kedua, Senin (1/3/2021) di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, yang sebelumnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polresta Sidoarjo diseenggarakan pada tanggal 27 Februari 2021. Salah satunya yaitu Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana diikuti para pejabat utama Polresta Sidoarjo. 

Usai divaksin, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menyampaikan bahwa tidak merasakan reaksi apapun. 

“Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, tidak sakit jadi jangan ragu apalagi takut,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat mengecek pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 hari kedua bagi anggota dan ASN Polresta Sidoarjo, mengapresiasi optimis anggotanya dan masyarakat terhadap program pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19 melalui vaksinasi Covid-19.

“Ini merupakan komitmen dan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah, yakni melalui vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kombes Pol. Sumardji.

Ia juga menyampaikan target jumlah Vaksinasi Covid-19 di lingkup Polresta Sidoarjo adalah 1.600 vaksin. “Ada 1.600 vaksin yang akan disuntikkan kepada anggota, ASN bahkan PHL di Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran,” imbuh Kombes Pol. Sumardji.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama