Koramil 11/Punggelan Didukung Rencana Persiapan Tatap Muka Siswa Sekolah

Suasana rapat verifikasi dalam rangka persiapan PTM

 

Jawapes, BANJARNEGARA - Babinsa Desa Kecepit Serma Triyono mewakili Danramil 11/Punggelan Kapten Inf Katut.S. mengikuti kegiatan verifikasi dalam rangka persiapan untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN 2 Kecepit, kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara Kamis (25/3/2021). 


Turut hadir jajaran Forkompimca Punggelan, Kepala Dindikpora  Punggelan, dan Kepala Puskesmas 1 Punggelan. Kegiatan ini perlu dilaksanakan guna mengecek kesiapan sarana dan pra sarana di SDN 2 Kecepit yang  di tunjuk untuk uji coba Pembelajaran Tatap Muka yang akan di mulai pada bulan April mendatang, tepatnya tanggal 5 April 2021.


Dalam kesempatan itu, Camat punggelan menyampaikan SDN 2 Kecepit Punggelan yang  ditunjuk agar  melengkapi sarana dan prasana yang belum terpenuhi sesuai SOP dalam pencegahan Covid 19 saat ini.


Dalam kesempatan yang sama itu, Bintara pembina Desa (Babinsa) Desa Kecepit, Serma Triyono menyampaikan dalam harapannya semoga dengan di tunjuknya SDN 2 Kecepit bisa menjadi contoh dan memenuhi standard untuk dilaksanakannya program PTM.


"Karena tidak menutup kemungkinan sekolah- sekolah lainnya juga berkeinginan melaksanakan hal yang sama," ungkapnya.


Dari kegiatan verifikasi di SDN 2 Kecepit, Tim Satgas Covid-19 mengambil kesimpulan bahwa SDN 2 Kecepit sudah memenuhi standard untuk dilaksanakan nya program PTM.


Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai, dan tidak lupa terapkan protokol kesehatan agar berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (4rd/One/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama