Ketua IPNU dan IPPNU Sidoarjo Periode 2021-2023 Resmi Berganti

Saat penyerahan kepemimpinan

Jawapes, SIDOARJO
- Seluruh pengurus dan anggota Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sidoarjo mengikuti kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan ketua IPNU dan IPPNU pada Sabtu (20/3/2021) di gedung Lokapala Kecamatan Krian.


Dihadapan tamu undangan yang hadir yaitu wakil ketua DPRD Jatim Anik Maslachah, ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, Kadiknas Sidoarjo Ashrofi, ketua FKUB KH. Mohammad Kirom dan perwakilan PC IPNU dan PC IPPNU di setiap kecamatan, yang sebelumnya tongkat kepemimpinan dipegang Abdul Mursyid, kini diserahterimakan kepada M. Hafidz Al Bastomi sebagai ketua PC IPNU Kabupaten Sidoarjo periode 2021-2023, sedangkan ketua PC IPPNU kini diamanahkan kepada Aisyah Nur Afifah Maulidiyyah periode 2021-2023 yang sebelumnya dijabat Hikmatul Hidayah.


Usai pelantikan, ketua PC IPNU Sidoarjo M. Hafidz Al Bastomi menyampaikan kepada wartawan, ini merupakan momentum dan sebagai langkah awal bagi para kader untuk lebih berkomitmen dan mampu menjawab tantangan zaman.



"Diharapkan IPNU dan IPPNU dapat menjadi garda depan dan mampu dalam menjalankan setiap tupoksi yang ada untuk memenuhi kebutuhan pemerintah saat ini," ujar Hafidz.


Sementara, wakil ketua DPRD Jatim Anik Maslachah dalam kesempatan tersebut juga menambahkan bahwa untuk mendukung program dari IPNU dan IPPNU ini, kami memfasilitasinya dengan memberikan 2 unit sepeda motor di setiap kecamatan.


"Itupun bantuan dari Pemprov Jatim untuk mendukung program yang akan dijalankan supaya nantinya akan lebih baik lagi kedepannya dan menjadi garda depan," ujarnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama