Kapolsek Kapongan Sosialisasikan PPKM Skala Mikro dan Harkamtibmas

 

Kapolsek Kapongan saat memberikan sosialisasi PPKM skala mikro kepada warga Desa Curah Cottok 


Jawapes, SITUBONDO - Guna antisipasi penyebaran Covid-19, Kapolsek Kapongan IPTU H. Nanang Priyambodo, S.Sos., lakukan sosialisasi PPKM Skala mikro dan Harkamtibmas bertempat di rumah Yoyok selaku ketua kelompok tani Desa Curah Cottok, Kecamatan Kapongan, Selasa (30/3/2021).


Acara tersebut dihadiri langsung Camat Kapongan, Kanit Binmas dan anggota kelompok tani Curah Cottok.


Kapolsek Kapongan menjelaskan pelaksanaan sosialisasi PPKM skala mikro berdasarkan Inpres Nomor 6 tahun 2020 dan menghimbau kepada masyarakat agar mau menerima suntikan vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terserang Covid-19, tentunya suntikan vaksinasi Covid-19 aman dan halal. Masyarakat yang sudah terima suntikan vaksinasi Covid-19 oleh petugas UPT Puskesmas Kapongan nantinya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Di Kecamatan Kapongan pelaksanaan PPKM skala mikro sudah berjalan dan berposko di setiap balai desa. Kami juga mengingatkan kepada warga Desa Curah Cottok supaya meningkatkan penjagaan di pos kamling untuk keamanan, karena sekarang marak pencurian hewan di desa lainnya wilayah Kecamatan Kapongan," ungkap H. Nanang Priyambodo. (Saihu/Fin)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم