Jurus Jitu Mudah Menemui Pejabat PUPR Tanggamus 'Jadilah Kontraktor', Benarkah?

 


Jawapes Tanggamus - Sulitnya menemui pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tanggamus membuat awak media menjadi bertanya-tanya. Pasalnya, pejabat di PUPR terkesan kucing-kucingan untuk diminta tanggapannya terkait pekerjaan yang ada di Dinas PUPR, Senin (01/03/2021) pagi.


Jangankan untuk menemui, untuk masuk aja sekarang susah. Karena Pintu depan PUPR Tanggamus sudah menggunakan pintu digital yang hanya bisa dibuka dari dalam. Sedangkan dari luar hanya bisa dibuka dengan menggunakan password dan sidik jari. Padahal kantor PUPR bukan rumah pribadi, melainkan kantor yang dibangun dengan menggunakan anggaran Negara yang berasal dari pajak rakyat.


Pintu masuk Dinas PUPR Tanggamus dipasang kunci digital 

Salah satu orang yang juga sedang menunggu mengatakan, kalau saya sudah nunggu berjam-jam belum berhasil ketemu pejabat PUPR, "kalau mau mudah menemui pejabat PUPR jadilah Kontraktor," ujar nya dengan nada kesal.


Menurut pegawai PUPR yang sedang piket, Kadis Riswanda Junaidi, S.E., M.M sedang rapat dan Kabid Bina Marga Bowo Nugroho, S.T., M.T tidak masuk. Begitu juga dengan Kabid Cipta Karya Irvan Wahyudi, S.T., M.M hanya masuk tadi pagi, sudah itu langsung keluar.


Awak media mencoba mendatangi lagi kantor PUPR Pukul 14:00 WIB dan hasilnya kembali tidak ada pejabat PUPR yang berada diruangannya. Sebelumnya hari Kamis (25/02) dan Jum'at (26/02) awak media juga berusaha menemui pejabat PUPR, tetapi tidak ada ditempat.(Ady/Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama