Diduga Terpental dan Hantam Pohon, Pengendara Vixion Tewas di Sedati

Situasi di TKP 

Jawapes, SIDOARJO
- Dalam berkendara di jalan, perlu adanya kewaspadaan dan ke hati-hatian meski situasi sepi, namun tetap harus antisipasi supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, Sabtu (27/3/2021) menjelaskan bahwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.15 Wib pada Jumat (26/3/2021) di by pass Semampir Kecamatan Sedati ini diduga akibat kurang waspadanya pengendara sepeda motor hingga menyebabkan nyawanya melayang.


"Awalnya pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol L-5428-SI bernama Slamet Dwi Riawan warga Tambak rejo RT04 RW08 meluncur dari Timur ke Bara, tepat di by pass Semampir tiba-tiba motor ini menabrak mobil Box nopol L-9756-UX yang dikemudikan Arif Hidayatullah (21) warga Desa Ngawen RT03 RW02 Kecamatan Sidayu, Gresik tepat berada di depan motor. Padahal saat itu situasi sedang sepi, dugaan pengendara motor ini ngantuk atau tidak bisa mengendalikan setir lantaran posisi kencang akhirnya terpental dan kepalanya membentur pohon," terangnya.


Akibatnya, pengendara motor Vixion meninggal dan langsung dikirim ke rumah sakit terdekat untuk dimintakan visum, sedangkan pengemudi mobil box dibawa ke kantor polisi untuk proses lebih lanjut.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama