Dandim 0704/Banjarnegara Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV Diponegoro

Dandim 0704/Banjarnegara beserta perwira staff saat menyambut kunjungan Tim Wasrik


Jawapes,BANJARNEGARA - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Sujeidi Faisal,S.T., M.Han beserta perwira staf menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan, sedangkan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Samsul Bakhri, S.Sos., kegiatan berlangsung di ruang yudha Kodim 0704/Banjarnegara, Kamis (25/03/2021).


Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Sujeidi Faisal,S.T., M.Han mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro. Wasrik ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja. Pada hakikatnya merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen 


"Saya berharap dengan adanya Tim Wasrik ini mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi yang menyangkut bidang Intel Pam, Ops, Pers, Log dan Ter serta bidang perbendaharaan di satuan," jelasnya.


Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di satuan jajaran Kodam. Pengawasan merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya inefisiensi di segala bidang.


“Saya berharap semua sudah melaksanakan administrasi, sekarang administrasi sangat penting. Kita harus pintar tapi jangan minterin. Yang namanya kekeliruan pasti ada itulah manusia, kita tidak mencari cari kesalahan tapi mencari sesuai aturan," ungkapnya. (One/4rd/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama