Cegah Penyebaran Virus, Babinsa Dampingi Tim Laksanakan Tracking Contact Keluarga Terkonfirmasi Covid- 19

Babinsa Koramil 06/Tersono dampingi tim melaksanakan tracking contact terhadap keluarga yang terkonfirmasi Covid- 19 

Jawapes, BATANG - Babinsa Koramil 06/Tersono dampingi tim melaksanakan tracking contact terhadap keluarga yang terkonfirmasi Covid- 19 di Dukuh Kepatihan,  Desa Tersono, Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang, Sabtu (13/3/21) malam. 


Babinsa Koramil 06/Tersono Serda Arifin memberikan himbauan kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 agar disiplin melaksanakan isolasi mandiri, bagi anggota keluarga hindari kontak langsung dengan yang bersangkutan supaya tidak tertular. Selalu menjaga imun, diusahakan mengkonsumsi makanan yang bergizi.


"Kegiatan tracking contact terhadap keluarga yang terkonfirmasi Covid-19, dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus dan keluarga yang terkonfirmasi covid-19 diharapkan untuk melakukan swab di Puskesmas Tersono," harapnya.


Selanjutnya Serda Arifin memberikan edukasi tentang penerapan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. Semoga dengan upaya ini masyarakat Tersono pada khususnya terbebas dari penularan Virus Covid- 19 


Koramil Tersono selalu bersinergi bersama Polsek dan Muspika Kecamatan Tersono untuk selalu monitor perkembangan warga dan keluarganya yang terkonfirmasi covid- 19.(Pen/Santo)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama