Tunggu Musda, Adam Rusdi Bakal Diprediksi Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo

Para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo

Jawapes, SIDOARJO
- DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo menggelar konferensi pers terkait prediksi terpilihnya calon tunggal Adam Rusdi menggantikan Warih Andono sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo yang sudah berakhir masa jabatannya meski baru besok digelar Musda.


Adam Rusdi sampaikan bahwa jika terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo nantinya, akan merupakan langkah awal dengan harapan supaya Partai Golkar Sidoarjo akan lebih berkembang.


"Berharap kursi di dewan akan bertambah, dari 4 menjadi 6 atau 7 kursi dengan cara melakukan berbagai upaya dan kedepan akan dilakukan perekrutan anggota," katanya.


Tambahnya, jadi kami akan memperkuat seluruh jaringan, mulai tingkat kecamatan hingga desa dan target kedepan akan dibentuk sebagai modal dasar dalam perolehan suara, ujarnya.


Sementara itu, Warih Andono mantan ketua DPD Sidoarjo menyampaikan bahwa Adam Rusdi yang merupakan generasi muda ini adalah calon tunggal penggantinya.


"Diharapkan dalam Musda yang digelar besok akan memilih Adam Rusdi secara aklamasi," ucapnya.


Disinggung, kenapa memilih Adam? Warih mengatakan bahwa Adam merupakan regenerasi dan tokoh muda sehingga saya memberikan kesempatan kepada tokoh muda supaya dapat memimpin di kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo, walaupun di Sidoarjo ini sangat luar biasa dalam politiknya.


"Insya Allah dengan kepemimpinan kader muda akan berkembang, walau nantinya saya akan tetap mendampingi dan mengawalnya supaya akan memenuhi apa yang menjadi kebutuhan Sidoarjo," ujarnya.


Harapan dengan kepemimpinan kader muda akan tercipta inovasi dan pemikiran baru dalam mengembangkan Partai Golkar di Kabupaten Sidoarjo, pungkas Warih.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama